Keunggulan domain my.id

source : www.my.id
source: https://my.id/



Keunggulan domain my.id halo sobat slancarinfo kali ini saya akan membagikan informasi tentang keunggulan domain my.id berikut ulasannya. Domain my.id adalah domain yang diterbitkan  oleh Pengelola Nama Domain Internet Indonesia (PANDI) domain ini memiliki keunikan sendiri karena merepresentasikan "my identity” sehingga dapat digunakan dalam berbagai kegunaan seperti personal branding, Sharing informasi, portofolio, dan beragam kegunaan lainnya. berikut keunggulan domain my.id :
 
  • Lebih mudah ditemukan oleh konsumen dalam lingkup indonesia karena berjenis Country-Code Top Level Domain (cc-TLD) dengan menggunakan domain ini kita tidak khawatir untuk konsumen dalam negeri karena domain .id dirancang khusus untuk prioritas negara indonesia, selain itu domain ini juga dapat ditemukan oleh pengguna dari negara lain. 
  • Lebih menguntungkan karena harganya yang murah dengan kisaran harga Rp 15.000- Rp 25.000 harga dapat bervariasi tergantung dimana kalian membeli domain ada juga yang gratis dalam periode promo.
  • Domain ini dapat dan mampu bersaing dengan domain .COM .BIZ .NET .WEB dan lainnya jadi kalian tidak usah khawatir dan berfikir bahwa karena murah domain ini tidak mampu bersaing. Mampu atau tidaknya konten blog bersaing itu bukan karena domain tetapi disebabkan oleh SEO dan relevansi konten blog dengan kata kunci yang dimasukan dalam mesin pencari.
  • Domain my.id cocok digunakan untuk berbagai keperluan seperti personal branding, Portofolio, share informasi dan lainnya
  • Domain ini juga dapat dimonitesasi dengan cara didaftarkan ke Penyedia iklan seperti Google Adsense, AdNow, Mgid dan sebagainya. dengan catatan untuk dapat diterima oleh penyedia iklan blog harus sudah memenuhi persyaratan yang menjadi standar masing-masing penyedia iklan.
  • Domain ini aman dan cepat karena seluruh domain .ID berada dibawah otoritas negara Indonesia, Apabila terjadi tindakan kriminal atau kejahatan siber, negara berperan aktif dalam membantu penanganannya, mantab bukan.
  • Halaman lebih cepat terbuka karena lokasi DNS (domain name server) -nya berada di indonesia sehingga perangkat mobila atau desktop yang memanggil website dari indonesia akan cepat terbuka
  • Pendaftaran Domain my.id tidak memerlukan syarat apapun hanya dengan mengisi kolom identitas seperti nama, tanggal lahir, no kartu identitas, dan lainnya kita sudah dapat melalukan registrasi domain ini.
 
Berikut adalah ketentuan umum yang diberikan oleh PANDI kepada pengguna domain .my.id:
 
Domain MY.ID tidak ditujukan untuk anak-anak di bawah usia 13 tahun, dan layanan di MY.ID hanya ditawarkan pada pengguna berusia 13 tahun ke atas. Seseorang yang berusia di bawah 13 tahun, tidak diperbolehkan untuk mendaftar dan menggunakan Situs Web ini. Siapa pun yang mendaftar sebagai Bloger MY.ID atau memberikan informasi pribadi mereka kepada MY.ID, menegaskan bahwa mereka berusia 13 tahun atau lebih tua.

Saat Menayangkan Tulisan di MY.ID, Bloger MY.ID dilarang:

    1. Menayangkan dua tulisan atau lebih sekaligus. Jarak waktu tayang yang dibolehkan antara satu Tulisan dengan Tulisan berikutnya adalah minimal satu jam.
    2. Menjiplak atau menyontek atau menyalin-tempel (copypaste) sebagian atau seluruh konten milik orang atau pihak lain tanpa maksud menciptakan konten baru yang dapat dianggap sebagai artikel karyanya sendiri. Bloger MY.ID dapat membagikan Konten milik Bloger MY.ID lainnya ke situs MY.ID miliknya dan menambahkan Konten tersendiri ke dalam Konten tersebut (alias melakukan reblog Konten), selama hal tersebut dilakukan terhadap sebagian Indeks Konten seorang Bloger MY.ID dan disertai pemberian kredit kepadanya sebagai Penulis asli dengan cara menautkan balik ke situs blog MY.ID Penulis (fungsi reblogging di MY.ID melakukannya secara otomatis).
    3. Melakukan aksi plagiarisme dalam bentuk dan untuk alasan apapun, termasuk menggunakan dan/atau mengutip sebagian atau seluruh karya tulis, gagasan, opini milik orang lain serta hal-hal lain yang serupa, seolah-olah itu miliknya, tanpa dengan jelas dan tegas menyebutkan sumber data dan informasinya secara tepat dan memadai.
    4. Menayangkan potongan atau cuplikan Konten dengan maksud mengarahkan pengunjung ke sumber asli Konten di luar MY.ID.
    5. Memuat dan atau menayangkan konten berisi iklan, promosi, atau sejenisnya yang secara langsung atau tidak langsung atau dalam bentuk tautan (link) berisi ajakan untuk membeli produk barang atau jasa yang dimaksud dalam tulisan.

Bloger MY.ID dilarang mengirim komentar berupa atau dimaksudkan sebagai Pesan Berantai (spamming), dengan atau tanpa disertai tautan tertentu.

Terhadap Konten yang telah ditayangkan di MY.ID, Bloger MY.ID tidak dibenarkan untuk:

    1. Mengubah substansi dan atau isi Konten.
    2. Mengubah waktu tayang Konten.
    3. Melakukan manipulasi dengan cara apapun terhadap fitur atribut yang terdapat pada Konten, termasuk jumlah Pembaca, jumlah Peringkat (rating) dan jumlah Komentar.

Terhadap Konten yang telah ditempatkan ke dalam sistem MY.ID, Bloger MY.ID mengizinkan Admin untuk:

  1. Menghapus isi konten, pesan, foto, gambar, dan/atau komentar yang melanggar Syarat dan Ketentuan dengan atau tanpa pemberitahuan kepada yang bersangkutan.
  2. Menempatkan Foto sebagai ilustrasi atau pelengkap tulisan untuk keperluan penayangan Headline. Admin menjamin foto yang ditempatkan tidak bertentangan dengan Syarat dan Ketentuan.

Mengoreksi kekeliruan kode-kode HTML, termasuk mengoreksi penggunaan jenis huruf dan ukurannya, yang dapat mengganggu tampilan Konten maupun situs web MY.ID secara keseluruhan.

 
Sekian Informasi yang dapat selancarinfo bagikan, Terimakasih.
 
 
 
 
Next Post Previous Post