Cara mengubah kuota bantuan menjadi freedom 2021

 
 
 
Kuota Bantuan adalah kuota yang didistribusikan oleh pemerintah atau lembaga terkait untuk menunjang kegiatan belajar mengajar mulai dari tingkat Paud sampai Perguruan tinggi, tahun ini mahasiswa mendapatkan kuota sebesar 15gb dan sudah mulai didistribusikan akhir bulan mei lalu. Subsidi kuota yang diberikan pemerintah fungsinya adalah untuk menunjang aktivitas belajar mengajar yang dilakukan secara daring melalui platform Online, Oleh karena itu penggunaan kuota ini hanya dikhususkan untuk aplikasi penunjang kegiatan belajar mengajar dan tidak dapat digunakan untuk akses platform media sosial, seperti Instagram, Facebook, dan Twitter. tapi Kuota ini tetap bisa digunakan untuk mengakses Youtube dan Whatsapp. Lalu apakah Kuota ini dapat digunakan untuk akses media sosial mengingat dalam kegiatan belajar kadang kita diberikan tugas untuk share tugas tugas yang sudah dikerjakan ke Media sosial, jawabannya Kuota ini bisa digunakan untuk akses media sosial berikut caranya:
 
  1. Pastikan kuota yang tersisa adalah kuota bantuan (karena jika ada kuota lain selain kuota bantuan maka yang akan terpakai adalah kuota lain)
  2. Dwonload aplikasi Turbo VPN di handphone kalian, pastikan dwonload melalui penyedia aplikasi resmi seperti playstore dan Apps store
  3. install aplikasi tersebut di Handphone kalian
  4. Setelah terpasang Buka aplikasi VPN
  5. Klik sambungkan
  6. Tunggu sampai terhubung
  7. Kemudian Buka Aplikasi media sosial kalian
  8. selesai 
Jika Percobaan pertama ini tidak berhasil hidupkan mode penerbangan kemudian ulangi lagi.
 
Untuk mempercepat jaringan kalian dapat mengganti sambungan negara caranya sebagai berikut;
  1. klik icon bola dunia pojok kanan
  2. pilih nama negara yang tidak terkunci 
  3. klik negara tersebut
  4. dan tunggu tersambung 
 
Trik ini berdasarkan pengalaman pribadi semoga membantu thanks. 
 
disclaimer: 
"Semua informasi yang tersedia di situs ini adalah untuk tujuan pendidikan saja bukan untuk berbuat kejahatan. kami tidak bertanggung jawab atas penyalahgunaan informasi apapun untuk tindakan illegal. Kami tidak bertanggung jawab atas kerusakan langsung atau tidak langsung yang disebabkan karena penggunaan informasi yang disediakan di situs ini."
Next Post Previous Post